Mahasiswa Beasiswa Kader Muhammadiyah Adakan Musyawarah Besar

(27/2) Mahasiswa Beasiswa Kader Muhammadiyah adakan musyawarah besar yang dilaksanakan selama dua hari yaitu Senin 27 Februari 2023 dan Selasa 28 Februari 2023. Musyawarah ini dilaksanakan secara luring di Gedung K.H Ibrahim E7. Acara ini mengusung tema bersinergi untuk mengevaluasi & membangkitkan kembali integritas dan solidaritas deengan menghadirkan sebanyak kurang lebih 70 orang ibkamawan dan ibkamawati.

“Harapannya merangkul teman-teman agar tidak merasa sendiri selama empat tahun perkuliahan, dan bisa memberikan saran dan kritik untuk pimpinan terbaru untuk gagasan gagasan terbaru untuk ibkama kedepannya” ujar Aryo Gumilang selaku ketua Ibkama 2021-2022.

Selain itu hadir pula Dr. Rifki Febriansyah, S.Farm., M.Sc., apt. selaku kepala lembaga pengembangan kemahasiswa dan alumni. Pak Rifqi menuturkan selaku penerima beasiswa berada dibawah ikatan ibkama mempunyai kesempatan lebih besar untuk bergerak mencapai tujuan bersama dengan lebih baik dikarenakan lingkungan yang tepat untuk mencapai tujuan lebih cepat.

“Silahkan memanfaatkan waktu yang ada untuk mencari ilmu dan pengetahuan sebanyak-banyaknya, kesuksesan lebih banyak didapatkan dari organisasi ataupun ekstrakulikuler yang diikuti tidak hanya dari bangku kuliah saja” tutup Rifki. (suf) 

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!