UMY LEPAS KHAD TEAM PADA LATIHAN BERSAMA & TIME ATTACK MOBIL LISTRIK

(8/12) Universitas Muhhamdiyah Yogyakarta melepas tim KHAD untuk bertanding pada acara Latihan bersama & Time Attack Mobil Listrik yang dilaksanakan di sirkuit direktorat bina teknik jalan dan jembatan. Jl. A.H. Nasution No.264 Bandung. Perlombaan ini dilangsungkan secera luring pada tanggal 10-11 Desember 2022. Berisikan 14 orang yang dibagi menjadi 2 tim ialah tim inti dan tim support siap berlaga pada perlombaan tersebut.

“ Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jalan 2022 yang diselenggarakan oleh  Kementerian PUPR Bandung” ujar Mansur selaku ketua Tim. Mansur juga mengatakan KHAD sendiri mengikuti perlombaan kategori Time Attack. “ Kami membawa mobil Bima Sena 2 dimana mobil tersebut merupakan mobil listrik balap dengan rangka yang ringan, body aerodinamis, nyaman dan aman. Mobil ini memiliki kecepatan hingga 60km/jam” tutur Mansur”

Pada pelepasan ini turut hadir pula Faris Al-Fadhat, Ph.D selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan, alumni dan AIK. “ Semoga pulang bisa membawakan juara dan jangan lupa jaga Kesehatan pula. Pulang harus sehat semua pokoknya, tidak tertinggal satupun” ujar Faris (suf).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!