UKM Futsal UMY Raih Juara 3 Pada Liga Futsal Mahasiswa DIY 2022

(14/2)Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berhasil meraih juara 3 pada kompetisi liga futsal mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta 2022. Perlombaan tersebut dilaksanakan pada awal Oktober dan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan. Perlombaan dilaksanakan di Planet futsal dan GOR Amongrogo secara luring dan diikuti oleh 12 Universitas ternama yang ada di Yogyakarta.

“Persiapan dilakukan selama event berlangsung kurang lebih 3 bulan, kendalanya hanya pada fasilitas latihan yang kurang memadai untuk mensupport perkembangan pemain, tentunya untuk tiap pertandingannya rasa nervous pasti ada namun feel itu bisa dilawan karena baju yang dipakai pemain itu mempunyai logo/lambang universitas yang cukup mengangkat kepercayaan diri untuk memberikan yang terbaik terhadap universitas” ujar Ahmad selaku ketua UKM Futsal. Ahmad juga menambahkan dari Futsal UMY sendiri mengirimkan 25 pemain dan 2 official.

“Pesan dari saya selaku ketua UKM Sepakbola & Futsal UMY teruntuk para pemain terus tingkatkan lagi kemampuan per individu yang In syaa Allah itu akan menjawab perkembangan kampus dalam hal olahraga khususnya futsal dengan prestasi-prestasi yang akan diraih selanjutnya dan juga terhadap pihak kampus yang harus selalu memperhatikan talenta-talenta muda yang bisa mengharumkan nama universitas dengan fasilitas latihan yang memadai contohnya lapangan futsal” tutup Ahmad.(suf)

 

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!