Mahasiswa UMY Raih Juara 2 Lomba Video Personal Aslama Competition

Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Yogyakarta (UMY) berhasil meraih juara 2 pada perlombaan Aslama Competition kategori video personal yang diwakili oleh Fuad Abdillah mahasiswa Teknik Sipil 2021. Pelombaan ini di selenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Asrama PTM/PTA (ASLAMA) se – Indonesia. Perlombaan ini diselenggarakan secara daring pada tanggal 09 -18 Desember 2021 dengan cara pengumpulan video dan di upload ke Youtube masing-masing peserta.

“Kami memiliki waktu salam 7 hari. Untuk kesusahan, tentunya ada. Dengan waktu yang begitu singkat kami harus segera menyusun konsep, script, dan berbagai hal persiapan untuk video baik dari segi take maupun editing. Namun, alhamdulillah dengan izin Allah dan SDM yang sangat berkompeten, kami dapat menyelesaikannya” ujar Fuad. Fuad juga menambahkan merasa cukup kesusahan dengan waktu dan persiapan yang ada. Akan tetapi Fuad berusaha memaksimalkan apa yang ada, mempersiapkan segala konsep dan kebutuhan yang ada dan selalu meminta pendapat kepada pembina video mengenai proses video baik selama take maupun proses editing.

“Saya mengetahui event perlombaan ini dari Asrama kami yaitu UNIRES UMY yang disampaikan oleh pembina kami” ujar Fuad. Fuad berpesan untuk teman- teman mahasiswa UMY, beranilah untuk mencoba hal baru dalam hal apapun selagi diperbolehkan oleh islam, “Iyaa karena kita tidak tahu barangkali hal itulah yang akan mengubah hidup kita selamanya. Stay Fastabiqul khoirot” (suf).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!