UKM Sepak Bola UMY Siap Bertanding pada Gala Muhammdiyah Champions

Senin, 13 Juni 2022 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sepak bola Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) telah resmi meluncurkan kaos dan tim untuk perlombaan Muhammadiyah Championship  yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni 2022 di lapangan sepak bola UMY. Diikuti oleh 9 tim dari berbagai Universitas Muhammadiyah yang ada di Indonesia dan UMY menjadi tuan rumah pada perlombaan kali ini.

“Untuk persiapan lomba ini sebenarnya kami sudah merancangnya dari periode kemarin tapi Alhamdullilah baru bisa teralisasikan pada periode ini” ujar Muhammad Rosie selaku ketua UKM sepak bola dan Futsal UMY. Rossie juga menambahkan kali ini UMY mengirimkan satu tim untuk siap bertanding pada perlombaan Muhammadiyah Champions ini.

“ Sebenarnya untuk kendala, insyaallah dan alhamdullilah tidak ada selama kita persiapan kurang lebih tiga bulan. Insyaallah tim dari UMY siap untuk perlombaan ini” ujar La Ode Masrin Mas’ud selaku gelandang tim sepak bola UMY kali ini. Masrin juga menambahkan bahwa tim UMY berkomitmen untuk juara pada pertandingan ini.

“Untuk Tim UMY kita siap bertanding dan kita siap untuk juara kali ini” tutup Novendi selaku pelatih UKM sepak bola UMY (suf).

 

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Waspadai Komersialisasi Dan Eksploitasi Anak Di Media, Tim PKM RSH UMY Serahkan Policy Brief Kepada KPAI

Tim Robot UMY Raih Juara Di Ajang Kontes Robot Indonesia 2024

Mobil Hemat Listrik Tim KHAD UMY Rebut Peringkat 3 Pada Shell Eco Marathon Se-Asia

Mahasiswa UMY Ciptakan Aplikasi Penerjemah Bahasa Isyarat Berbasis Machine Learning Bagi Penyandang Disabilitas

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara