UNIRES Adakan Pelatihan Softskill Staff Pembinaan Asrama Mahasiswa

Asrama mahasiswa University Residence (UNIRES) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai sarana program pembinaan bagi mahasiswa melaksanakan program Pelatihan Soft Skill bagi staf pembinaan asmara mahasiswa Unires yang dilaksanakan pada 29 Januari 2020 bertempat di Daarut Tauhiid Bandung.

Staff pembinaan perlu dibekali softskill untuk menunjang keberhasilan dalam pelaksaan program. Ketrampilan Intrapersonal dan interpersonal menjadi bagian penting dalam mengembangkan kinerja. Khususnya bagi pembinaan, dirasa sangat penting untuk mengembangkan potensi yang dimiliki. Maka untuk itu, bagian program pembinaan Unires mengadakan kegiatan pelatihan softskill dengan harapan, seluruh peserta memiliki pemahanan materi untuk dapat menyusun dan merumuskan program sesuai pendekatan intrapersonal untuk keberhasilan dan output yang diinginkan.

Maksud dan Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang materi softskill (Manajemen Qolbu, Character Building dan Entrepreneurship). Selai itu, juga memberikan motivasi kepada seluruh staff pembinaan untuk dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk dapat menjalankan amanah dengan baik

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Waspadai Komersialisasi Dan Eksploitasi Anak Di Media, Tim PKM RSH UMY Serahkan Policy Brief Kepada KPAI

Tim Robot UMY Raih Juara Di Ajang Kontes Robot Indonesia 2024

Mobil Hemat Listrik Tim KHAD UMY Rebut Peringkat 3 Pada Shell Eco Marathon Se-Asia

Mahasiswa UMY Ciptakan Aplikasi Penerjemah Bahasa Isyarat Berbasis Machine Learning Bagi Penyandang Disabilitas

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara