UKM MUSIK GELAR KONSER BERTAJUK OUTERSPACE CONCERT

Sabtu, 2 Juli 2022, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik kembali mengadakan konser setelah dua tahun pandemi. Mengusung tema nebula yang berarti acara ini melewati atmosfer bumi untuk mengeluarkan karya-karya yang diibaratkan bintang-bintang baru , konser ini di gelar secara offline di lapangan bintang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Berlangsung mulai pukul 15.00  sampai 21.00 WIB konser ini menghadirkan kurang lebih 24 karya.

“ Konser outerspace ini adalah puncak dari satu kepengurursan, dimana dalam satu kepungurusan ini  ada talent-talent yang mempunyai karya sendiri-sendiri di dalam satu tahun kepengurusan. Nah di acara ini sebagai puncaknya mereka akan tampil terus menyebarluaskan karya-karyanya ke masyarakat” ujar Gusti selaku ketua UKM Musik.

Putri Arista selaku ketua pelaksana juga menuturkan bahwa persiapan yang diperlukan untuk membuat acara ini dibutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan 1 tahun untuk persiapan karya. “ Untuk konser kali ini merupakan konser kolaborasi antara anggota aktif ukm musik dan juga para demisioner ukm musik” ujar Putri.

Gusti berpesan untuk para anggota agar semangat untuk bermusisi. “Semangat untuk bermusisi, karena menjadi musisi itu tidak mudah jadi harus semangat, karena untuk menjadi musisi harus keluar modal sendiri terlebih dahulu jadi untuk menjadi musisi yang sukses harus melalui itu semua dulu” tutup Gusti.” (suf)

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!