UKM Karate UMY Raih Kejuaraan pada Karate Intern Surabaya Cup XVIII 2022

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM Karate) kembali mendapatkan prestasi pada perlombaan kejuaraan Karate Intern Surabaya Cup XVIII 2022. Diwakili oleh Della Fitriyani ( S1 Ekonomi 2020) dan juga Ervina Kusuma Wardani ( S1 Keperawatan 2019) berhasil mendapatkan juara 2 pada senior kata putri A dan B, juara 2 senior shadow kumite putri A dan juara 3 pada senior shadow kumite putri B.

“Seneng banget bisa ikut tournament lagi dan bisa juara lagi. Selain itu juga bisa ketemu temen-temen dari perguruan lagi jadi feel kompetisinya berasa lagi gitu. Soalnya tahun lalu, semua tournament hamper dilakukan secara daring, untuk latihanpun kami juga dibatasi kerena yaa situasi pandemi” tutur Della.

“Tapi sekarang sudah mulai teratur latihan, dan sudah mulai banyak tournament yang diadakan secara luring jadi tambah semangat. Untuk perlombaan kali ini kami tidak ada persiapan khusus karena sudah rutin latihan, mungkin ada penambahan jadwal latihan saja mendekati hari h perlombaan, yang biasanya 2 kali sekarang ditambah menjadi 3 kali latihan.” Kata Ervina.

Della dan Ervina juga berpesan untuk tidak takut mencoba segala macam perlombaan yang bisa diikuti. “Selagi masih bisa mengikuti lomba jangan takut untuk ikut. Tidak masalah kalau gagal, karena itu bisa menjadi bahan pelajaran untuk kita nantinya, jika gagal ikut lomba lagi dan terus. Semangat pokoknya bagi teman-teman yang sedang mengikuti lomba” tutup Della. (suf)

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!