UKM KARATE UMY BAWA PENGHARGAAN DI AJANG POR BAPOMI DIY 2021

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali mendapatkan penghargaan pada ajang Pekan Olahraga Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia ( POR BAPOMI). Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate, Tapak Suci dan juga Voli menorehkan beberapa prestasi pada ajang perlombaan olahraga kali ini pada Sabtu (27/11/21). Perlombaan POR BAPOMI ini dilaksanakan secara daring dengan mengambil konsep pertandingan diambil dengan rekaman video setelah itu dinilai pada tanggal pertandingan. Video diambil secara urut sesuai dengan kelas pertandingan yang diikuti.

Pada kejuaran yang dilaksanakan di tanggal 27 November 2021 ini, tim Karate UMY berhasil menyabet Juara 3 beregu putra. Perwakilan dari UKM Karate beregu putra ini beranggotakan tiga orang diantaranya Hammam Aufa dari prodi Ekonomi 2020, Muhammad Fajar Erlangga dari prodi teknik mesin 2021 dan Kindana Wira Adani dari teknik sipil 2021.  Hammam Aufa selaku perwakilan dari tim beregu putra UKM Karate sangat mengapresiasi hasil dari latihan yang diberikan dan sangat bangga atas pencapaian ini.

“Untuk persiapan kamu kurang lebih satu bulan bahkan kayaknya gak sampai satu bulan, kalau susahnya kita kangen banget pertandingan secara luring ya kak, jadi mau tidak mau kita melaksanakan pertandingan yang ada dulu seperti sekarang yang harus dilaksanakan secara daring” ujar Hammam.

Hammam juga berpesan jika mempunyai mimpi jangan pantang menyerah jika belum mendapatkan hasil yang diinginkan. Apabila gagal coba lagi serta semoga pertandingan secara luring dapat segera terlaksana karena berbeda sekali rasanya pertandingan secara daring dan secara luring (sufi).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!