Tingkatkan Kapasitas Intelektual Kader, IMM Laksanakan Madrasah Intelektual Muhammadiyah

Dalam rangka meningkatkan kapasitas intelektual para kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menyelenggarakan kegiatan yaitu Madrasah Intelektual Muhammadiyah (MIM) yang dilaksanakan pada 25 Januari hingga 4 Februari 2020 bertempat di Padepokan Ahmad Dahlan.

Madrasah Intelektual Muhammadiyah merupakan salah satu wadah intelektual yang disediakan oleh PC IMM AR Fakhrudin bersama dengan KORKOM IMM UMY dengan materi khusus filsafat mulai dari materi dasar hingga modern. Dengan berfokus pada pengembangan pola pemikiran kader-kader dasar yang masih terbatas sehingga membuat pola pemikiran mereka lebih terbuka dan luas serta menjadi pemikir yang kritis dilengkapi dengan dasar ilmu yang kuat.

Peran Madrasah Intelektual Muhammadiyah (MIM) masih sangat diharapkan perannya sebagai creative minority dibawah asuhan KORKOM IMM UMY. Setiap tahun kegiatan MIM diharapkan mampu membentuk modal intelektual (social 2ctual capital) yang kemudian mampu memproduksi gagasan-gagasan perubahan social masyarakat, khususnya

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!