Prestasi Kembali dari UKM Tapak Suci UMY

Tapak Suci

Kejuaraan Nasional Undangan Pencak Silat Universitas Negeri Yogyakarta 2022 diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari, mulai 28 Juni hingga 1 Juli 2022, di GOR UNY. Kejuaraan ini merupakan sarana pembinaan atlet Pencak Silat berbakat di perguruan tinggi di Indonesia, dimana para atlet yang berpartisipasi dapat mengasah, menyalurkan dan mengembangkan potensi di dunia Pencak Silat.
Kejuaraan Undangan Pencak Silat Nasional Universitas Negeri Yogyakarta 2022 mempertandingkan kategori Tanding dari kelas A-I untuk putra dan kelas A-E untuk Putri dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tunggal, Ganda, dan Beregu atau biasa dikenal dengan TGR. Atlet pencak silat dari perguruan tinggi di Indonesia mengikuti kejuaraan ini dengan jumlah total 119 atlet dari 55 atlet yang bertanding dan 64 atlet TGR.
UKM Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengirimkan 11 atlet dan mendapatkan dua medali perak dan satu perunggu. Dengan rincian juara I kategori kompetisi kelas B putri IPSI (Gumesa Rahma Jati) dan juara III kategori kompetisi kelas C putri IPSI (Dila Saputri Ratnawati).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!