POM UMY 2023 Resmi Dibuka

(27/2) Pekan olahraga mahasiswa (POM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) 2023 resmi dibuka pada Sabtu, 25 Februari 2023. Pembukaan POM dilaksanakan secara luring di Lapangan Basket UMY. POM merupakan agenda tahunan rutin yang diselenggarakan oleh Badan eksekutif mahasiswa (BEM) UMY.

“Untuk cabang olahraga sendiri akan dimulai esok hari yaitu Minggu, 26 Februari 2023 yaitu cabang olahraga sepak bola putra dan berlanjut sampai nanti tanggal 16 Maret, dan di tutup pada acara Milad UMY yaitu tanggal 18 Maret 2023” ucap Sahrul selaku ketua POM UMY 2023. Sahrul menambahkan POM kali ini diikuti dari 9 fakultas dengan total 81 atlit yang mengikuti  9 cabang olahrga diantaranya sepak bola, futsal, voli, basket, catur, mobile legend, PUBG dan tenis meja.

Pada acara ini hadir pula Muhammad Adam selaku ketua dari BEM UMY. Adam berharap dengan adanya POM kali ini berjalan dengan lancar dan damai. “ Semoga spirit persahabatan kita melebihi spirit persaingan kita, semoga ini menjadi contoh yang baik untuk kedepannya” tutur Adam.

Sahrul juga beraharap atlit,official dapat bermain dengam sportif dan jujur. “Karena sikap jujur akan membawa dampak positif” tutup Sahrul. (Suf)

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Waspadai Komersialisasi Dan Eksploitasi Anak Di Media, Tim PKM RSH UMY Serahkan Policy Brief Kepada KPAI

Tim Robot UMY Raih Juara Di Ajang Kontes Robot Indonesia 2024

Mobil Hemat Listrik Tim KHAD UMY Rebut Peringkat 3 Pada Shell Eco Marathon Se-Asia

Mahasiswa UMY Ciptakan Aplikasi Penerjemah Bahasa Isyarat Berbasis Machine Learning Bagi Penyandang Disabilitas

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara