Mahasiswa UMY Raih Juara 3 pada Festival Parbara UIN K.H. Abdurrahman Wahid 2022

(21/11) Kabar gembira kembali hadir dari salah satu mahasiswa Universitas Muhammdiyah Yogyakarta (UMY). Muhammad Hanif Alfarisi mahasiswa pendidikan Bahasa Arab angkatan 2021 berhasil meraih Juara 3 pada Festival Parbara UIN K.H. Abdurrahman Wahid 2022 kategori lomba insya’. Perlombaan ini dilaksanakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Gusdur 2022 pada 11-13 November 2022 secara luring dengan diikuti oleh 70 Mahasiswa dari setiap Universitas Islam.

“Awalnya saya mendapat informasi lomba tersebut melalui broadcast whatsapp, kemudian saya mendaftar sekaligus mengajak beberapa teman lainnya untuk ikut serta dan langsung mempersiapkan diri menghadapi lomba tersebut” ujar Hanif. Hanif juga menambahkan ketika perlombaan Hanif sangat menikmati dan semangat meskipun ada satu dua hal yang membuatnya sedikit nervous.

“Jangan pernah ragu untuk mengikuti lomba, karena dengan mengikuti lomba kitab bisa mengukur dan mengetahui seberapa jauh dan cukup kemampuan kita dalam bidang tersebut sekaligus untuk mengaktualisasi diri kita”, tutup Hanif (suf).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!