Mahasiswa UMY Menjadi Delegasi pada The 2nd International Webinar Series Educational Revolution (IWSER)

(15/1) Dua mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menjadi delegasi pada webinar The 2nd International Webinar Series Educational Revolution (IWSER). Diwakili oleh Shafa Salsabila Gusna dan Alvian Maulana Fatih yang merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi 2019 webinar ini diselenggarakan oleh Revoedu bersama dengan pemerintah dengan tema ”Building Resilience and Competitive Advantage in Education”. Webinar ini berlangsung secara luring pada 9-10 Desember 2022 di Malang, Jawa Timur dan daring pada 7 Januari 2023 secara luring.

“Yang melatar belakangi kami mengikuti acara tersebut adalah adanya ketertarikan mengenai digitalisasi konvergensi, dan sebagai mahasiswa komunikasi UMY kami ingin mempraktekkan langsung ilmu yang telah didapat di kelas sharing gagasan, pengalaman, keahlian, dan pengetahuan tentang isu-isu global dan pengembangannya, yang juga kami tuangkan melaui karya dibidang kepenulisan, riset dan pengembangan dunia” ucap Shafa. Selain itu shafa juga menambahkan perlu persiapan satu bulan untuk bisa tampil di acara tersebut.

Jika ada sesuatu yang ingin teman – teman gapai,maka berusahalah untuk menemukan caraya,diam dan hanya menunggu bukanlah sebuah solusi, sebagai mahasiswa dengan kampus yang sangat mendukung atas pencapaian/prestasi, teman – teman harus memanfaatkannya dengan cara berkarya” tutup Alvin dalam wawancaranya bersama Shafa (suf).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!