Mahasiswa UMY Kembali Raih Best Paper pada Call for Paper dan Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis 1

Berita bahagia kembali menghampiri mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Tiyas Puji Utami mahasiswa S1 Akuntansi 2018 berhasil meraih best paper pada ajang perlombaan pada Call for Paper dan Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis 1. Acara tersebut di selenggarakan oleh FEB Universitas Muhammadiyah Surabaya berkolaborasi dengan FEB Universitas Muhammadiyah Gresik dan FBHIS Universitas Muhammadiyah Sidoarjo pada 24 November 2021 secara daring melalui zoom meeting.

“Saya di akuntansi bergabung dalam tim riset Accounting Research Center yang dibimbing oleh bapak Hafiez sembari saya skripsian. pada semester 7 bulan oktober 2021 saya sudah menyelesaikan skripsi saya dan dosen pembimbing saya Bunda Erni Suryandari memberikan arahan untuk melanjutkan publikasi. Sehingga saya mengikuti conference yang diberitahu pak Hafiez (Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis) tersebut sebelum saya ujian pendadaran di bulan Desember” ujar Tiyas.

Tiyas juga menambahkan untuk persiapan perlombaan ini tidak terlalu susah. Tiyas membutuhkan waktu 5 bulan untuk mempersiapkan skripsi  karena Tiyas sendiri menginginkan publikasi jadi Tiyas memilih publikasi dahulu dan Desember ujian pendadaran.

“Untuk teman2 yang mungkin masih aktif-aktifnya menjadi mahasiswa, kalian bisa kok tetap berprestasi, bersaing di luar, dan mengembangkan minat kalian. Kuncinya itu MAU, ubah mindset kalian yang awalnya masuk kuliah di UMY karena ngerasa buangan dan UMY jadi kasta kedua dari deretan kampus. ubah pola pikir kalian dengan memanfaatkan segala fasilitas yang ada. Saya rasa kampus saya ini pasti akan mendukung secara maksimal”tutup Tiyas (suf).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!