Mahasiswa Farmasi UMY Raih Juara 3 pada Ajang Perlombaan Video Kereatifitas Herbarium

Kabar baik kini datang dari mahasiswa Farmasi UMY. 2 Mahasiswa Farmasi yakni Melisa Juniananda dan Amirah Hayatun Zahra (Farmasi 2021) berhasil meraih juara 3 pada perlombaan mahasiswa farmasi nasional kategori video kreatif. Perlombaan ini dilaksanakan secara daring pada September 2021 dengan mengirimkan video ke kanal youtube.

“Awalnya hanya coba-coba saja ingin mencari pengalaman baru. Nah kebetulan ada info lomba di grup Farmasi angkatan. Ya udah deh, kayaknya buat video seru juga deh. Dengan kemapuan seadaanya aku sama Zahra temen aku coba buat ikut. Eh gak disangka banget alhamdullilah dapat juara 3” ucap Melisa. Melisa juga menambahkan awalnya sempat pesismis karena tandingannya merupakan senior-seniornya di kampus bahkan di luar kampus,

“Nervous sih ada banget kak, aku juga mahasiswa baru kan yaa, tiba-tiba ikut lomba nasional mana saingannya kakak tingkat-kakak tingkat kebanyakan. Gak berharap banyak waktu itu, aku sama temenku cumin berusaha ngasih yang terbaik aja. Menang gak menang ya udah itu urusan belakangan” sambung Zahra.

Melisa berharap jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan pernah takut untuk gagal, karena dengan begitu setidaknya mahasiswa akan mendapatkan pengalaman daripada tidak pernah mau mencoba sama sekali. “Semangat untuk lomba teman2, perlombaan sangat menyenangkan dan menantang” tutup Melisa (suf).

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!