LPKA UMY Lantik 25 Lembaga Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa

Senin (03/10) telah melantik 2 lembaga mahasiswa dan juga 23 unit kegiatan mahasiswa (UKM). Dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta pelantikan kali ini dilaksanakan secara full daring di Gedung AR. Fachruddin B lantai 5. Acara ini dihadiri oleh pengurus lembaga mahasiswa dan juga pengurus unit kegiatan mahasiswa periode 2021/2022 dan juga pengurus 2022/2023. Selain itu hadir pula Kepala Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Divisi Minta dan Bakat, Kepala Divisi Career Development Center serta Kepala Divisi Konseling dan Kesejahtraan.

Pada pelantikan kali ini dilantik pula unit kegiatan  mahasiswa baru yaitu UKM e-sport. Pada acara ini pula tidak hanya pelantikan saja namun juga ada award untuk unit kegiatan mahasiswa dari berbagai kategori.

 

Untuk prestasi terbanyak dimenangkan oleh UKM Karate, prestasi terbaik  dimenangkan oleh UKM Taekwondo , administrasi terbaik dimenangkan oleh UKM Resimen Mahasiswa serta publikasi terbaik diraih oleh BEM KM UMY. Harapannya dengan dilantiknya kepemimpinan periode baru, kedepannya bisa lebih baik lagi.

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Terbaru

Tingkatkan Kesiapan Karir Mahasiswa & Alumni, Kolaborasi CDC UMY dan Edspert.id Adakan Seminar Self-Profiling

Pagelaran Seni Sentakamudya: Merayakan Kekayaan Budaya Nusantara

UMY Gelar Seremonial Penerjunan PPK Ormawa 18 Ormawa Siap Beraksi untuk Masyarakat

Selamat dan Sukses! 20 Tim Berhasil Lolos Seleksi Internal PT pada Program P2MW 2024!